PSI Mencari Satria Piningit 2019

Mohon doa restu #generasioptimis

Bacaleg 2019 Dapil Busungbiu Banjar

Begitulah ungkapan dari dewan pakar DPD PSI Buleleng yakni Gede Agus Arianto : seorang politisi muda desa busungbiu dari Partai Solidaritas Indonesia,siap mengikuti proses demokrasi yang sedang berjalan.

Seorang pemuda dari kalangan kurang mampu terjun dalam dunia organisasi, Menariknya saat ini dewan pakar DPD PSI Buleleng ini sedang bekerja sambil berorganisasi, masih muda punya pemikiran terhadap pembangunan didaerah kelahirannya.

Disisi lain beliau mangatakan sangat perlu generasi muda sejak dini berorganisasi baik ditingkat, banjar,desa,dan kecamatan apalagi bisa jadi pengurus di sebuah partai politik ungkapnya.

Perjalanan Dewan Pakar DPD PSI Buleleng dari tahun 2016 sudah bergelut dengan hiruk pikuk organisasi di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nah saatnya sudah tiba proses yang selama ini dilalui harus diperjuangakan ditahun 2019, ditanya mengenai keseriusannya menjadi bacaleg ,beliau menjawab ” bila aku hanya main-main,aku hanya buang-buang waktu saja selama ini”

Mengenai pencalegannya beliau mengatakan ‘ jangan menyerah, jangan mundur, tetap optimis ‘ melangkahlah dengan segala daya upaya yang kamu miliki saat ini.

Tahun 2014 dapil busungbiu banjar mendapatkan 7 jatah kursi dari jumlah penduduk, saat ini dapil Busungbiu Banjar mendapatkan 8 Jatah Kursi, dari delapan kursi ini siapa tahu restu lelangit,karma dan masyarakat busungbiu dan banjar memberikan restu/kepercayaan kepada generasi muda untuk menjadi bagian dalam mengambil kebijakan politik,ungkapnya

Kunjungi bacaleg psi di fanspage : https://www.facebook.com/BroAgusPSI/

Untuk mengenal kegiatan bacaleg dari PSI Buleleng.

” Beruntunglah seorang penguasa dimana rakyatnya tidak punya pemikiran “

Dewan Pakar DPD PSI Buleleng: Gede Agus Arianto

Tinggalkan komentar